Workshop service excellence Angkatan VIII

RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar
Penyedia Pembelajaran:RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar
Workshop service excellence Angkatan VIIIWorkshop
Pemula
Kuota 40 Peserta
4.97
40 Peserta Terdaftar
Classical
Gratis

Tentang Workshop

Training ini akan meningkatkan pemahaman terhadap tantangan, keterampilan dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam mencapai customer satisfaction. bekerja sebagai customer service membutuhkan kecepatan, seiring dengan pertumbuhan e-comerce, dukungan teknologi dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan lainya maka masa depan petugas pelayanan pelanggan di rumah sakit menjadi semakin cerah. petugas yang bisa memberikan pelayanan yang baik akan meningkatkan citra rumah sakit secara otomatis, dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal. 

Target Peserta

Check icon
Semua Profesi Nakes (5 SKP)
Check icon
Semua Profesi Lainnya

Tujuan Workshop

1. Meningkatkan Teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif

2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan

3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan

4. Membangun pentingnya sikap positif

5. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri

6. Mampu membangun mindset of succsess dalam bekerja

Kompetensi

1. Meningkatkan Teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif

2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan

3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan

4. Membangun pentingnya sikap positif

5. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri

6. Mampu membangun mindset of succsess dalam bekerja

Tanggal Pelaksanaan

Kamis, 27 Juni 2024 pukul 00:00 s/d Kamis, 11 Juli 2024 pukul 15:59

Konten Workshop

Konten yang akan diajarkan dalam Workshop ini antara lain:
1.
The Fundamental ServQual
Oleh:
MUHAMMAD YUSRAN
RSWS
Kamis, 27 Juni 2024 pukul 05.17 - Minggu, 30 Juni 2024 pukul 15.59
Classical
2.
Service Work Ethos
Oleh:
MUHAMMAD YUSRAN
RSWS
Kamis, 27 Juni 2024 pukul 05.18 - Minggu, 30 Juni 2024 pukul 15.59
Classical
3.
Handling Complaint (Role Play)
Oleh:
MUHAMMAD YUSRAN
RSWS
Kamis, 27 Juni 2024 pukul 05.18 - Minggu, 30 Juni 2024 pukul 15.59
Classical
4.
Service Commitment & Enlightening
Oleh:
MUHAMMAD YUSRAN
RSWS
Kamis, 27 Juni 2024 pukul 05.18 - Minggu, 30 Juni 2024 pukul 15.59
Classical
Yang Anda dapatkan di workshop ini :
JPL13 JPL
Satuan Kredit Profesi (SKP)5 Satuan Kredit Profesi (SKP)
total durasi0 Menit total video Pembelajaran
bahan bacaan0 Bahan bacaan
konten0 Konten dapat diunduh
sertifikatSertifikat kelulusan

Ulasan Workshop dari Peserta

4.97
4.97/5 (37 Ulasan)
97.3%
2.7%
0%
0%
0%
40
Peserta sudah mengikuti Workshop ini