Training ini akan meningkatkan pemahaman terhadap tantangan, keterampilan dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam mencapai customer satisfaction. bekerja sebagai customer service membutuhkan kecepatan, seiring dengan pertumbuhan e-comerce, dukungan teknologi dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan lainya maka masa depan petugas pelayanan pelanggan di rumah sakit menjadi semakin cerah. petugas yang bisa memberikan pelayanan yang baik akan meningkatkan citra rumah sakit secara otomatis, dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.
1. Meningkatkan Teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif
2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan
3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan
4. Membangun pentingnya sikap positif
5. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri
6. Mampu membangun mindset of succsess dalam bekerja
1. Meningkatkan Teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif
2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan
3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan
4. Membangun pentingnya sikap positif
5. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri
6. Mampu membangun mindset of succsess dalam bekerja