Beranda
>
Workshop Complaint Management System
Pengumuman
Workshop Complaint Management System
Penyedia Pembelajaran:
RS ORTOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA
Workshop
Lanjut
2+
RSO Soeh..
Kuota 500 Peserta
4.92
146 Peserta Terdaftar
Online
Berbayar
Tentang Workshop
#Peningkatan Kinerja Organisasi
#Manajemen Kesehatan
#Ketahanan Kesehatan
#Layanan Rujukan
Target Peserta
Semua Profesi Lainnya
Semua Profesi Nakes (2 SKP)
Tujuan Workshop
Kompetensi
Tanggal Pelaksanaan
Senin, 19 Agustus 2024 pukul 00:00 s/d Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 10:00
No Kontak Penyedia Workshop
+62:8979752065 (RSO Soeharso Training Center)
Konten Workshop
Konten yang akan diajarkan dalam Workshop ini antara lain:
1.
PRE TEST Workshop CMS
2.
Understanding Complaint Management
Oleh:
AHMAD ROUSDY NOOR
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Senin, 19 Agustus 2024 pukul 01.30 - Senin, 19 Agustus 2024 pukul 03.00
3.
Commitment to Consumers and Improvement
Oleh:
SWANDARI SAFRIDA
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Senin, 19 Agustus 2024 pukul 03.00 - Senin, 19 Agustus 2024 pukul 03.45
4.
Facilitation & Resourcing
Oleh:
SWANDARI SAFRIDA
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Senin, 19 Agustus 2024 pukul 03.45 - Senin, 19 Agustus 2024 pukul 04.30
5.
Komitmen RS dalam menghandle complaint
Oleh:
AHMAD ROUSDY NOOR
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Senin, 19 Agustus 2024 pukul 04.30 - Senin, 19 Agustus 2024 pukul 05.15
6.
Learning & Guidance
Oleh:
AHMAD ROUSDY NOOR
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Senin, 19 Agustus 2024 pukul 06.15 - Senin, 19 Agustus 2024 pukul 07.45
7.
Receive Complaint
Oleh:
AHMAD ROUSDY NOOR
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Senin, 19 Agustus 2024 pukul 07.45 - Senin, 19 Agustus 2024 pukul 09.15
8.
Assess Complaint
Oleh:
AHMAD ROUSDY NOOR
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 01.30 - Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 03.00
9.
Investigate Complaint
Oleh:
AHMAD ROUSDY NOOR
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 03.00 - Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 04.30
10.
Resolve Complaint
Oleh:
AHMAD ROUSDY NOOR
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 04.30 - Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 07.00
11.
How To Respond To Online Patient Complaints
Oleh:
SWANDARI SAFRIDA
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 07.00 - Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 08.30
12.
Severe Complaint (KTD)
Oleh:
SWANDARI SAFRIDA
Online
https://zoom.us/j/96785553463?pwd=0fEAcUgIxWa427TiqUm7axsVWob6Db.1
Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 08.30 - Selasa, 20 Agustus 2024 pukul 09.00
13.
Final Quiz Workshop Complaint Management System
Yang Anda dapatkan di workshop ini :
14 JPL
2 Satuan Kredit Profesi (SKP)
0 Menit total video Pembelajaran
11 Bahan bacaan
11 Konten dapat diunduh
Sertifikat kelulusan
Sebelumnya
Daftar Sekarang
Ulasan Workshop dari Peserta
4.92
4.92/5
(131 Ulasan)
91.6%
8.4%
0%
0%
0%
146
Peserta sudah mengikuti Workshop ini