Pelatihan Manajemen Konflik Bagi Tenaga Kesehatan Di Fasilitas Pelayanan Kesehatan 2B

PT Zafyre Pendidikan Klinikal
Penyedia Pembelajaran:PT Zafyre Pendidikan Klinikal
Pelatihan Manajemen Konflik Bagi Tenaga Kesehatan Di Fasilitas Pelayanan Kesehatan 2BPelatihan
Pemula
0
1 Peserta Terdaftar
Online
Berbayar

Tentang Pelatihan

CR 2B

Biaya Pelatihan Rp. 399.000,-

Silahkan melakukan pendaftaran dan pembayaran melalui link berikut:

https://zafyre.com/id/penyelesaian-konflik/


Pelatihan online dari Zafyre menawarkan program berbasis pembelajaran adaptif di bidang kesehatan, yang dirancang untuk memberikan materi yang relevan berdasarkan kemampuan peserta. Salah satu program unggulan adalah Pelatihan Manajemen Konflik Bagi Tenaga Kesehatan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan, pelatihan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pengantar penyelesaian konflik dalam pelayanan kesehatan, sumber dan faktor penyebab konflik, hingga strategi penyelesaian konflik yang efektif.


Dalam pelatihan Manajemen Konflik yang telah tersedia di Plataran Sehat dan bersertifikat Kemenkes dan Internasional ini, peserta akan mempelajari teknik komunikasi efektif untuk pencegahan konflik dan cara melakukan intervensi dini, negosiasi dan pemecahan masalah, serta cara mengatasi emosi dan percakapan sulit selama konflik. Peserta juga akan belajar tentang kolaborasi dan kerjasama tim, strategi penyelesaian konflik dalam konteks pelayanan kesehatan, dan gaya serta strategi penyelesaian konflik individu. Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan tenaga kesehatan dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi pasien.


Zafyre Helpdesk: https://support.zafyre.com/id/support/home 

Zafyre Support Email: support@zafyre.com

Zafyre Support Whatsapp: 0811-1923-7240

Website: https://www.zafyre.com

#Peningkatan Kinerja Organisasi
#Jabatan Fungsional Kesehatan
#Manajemen Kesehatan

Target Peserta

Check icon
Semua Profesi Nakes (10 SKP)
Check icon
Semua Profesi Lainnya

Tujuan Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan peserta mampu memahami dan atau melaksanakan manajemen konflik dengan baik dan benar sesuai standar/ ketentuan yang berlaku di Fasilitas Pelayanan Kesehatan

Kompetensi

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta mampu:

- Memahami Pengantar Penyelesaian Konflik dalam Pelayanan Kesehatan

- Memahami Sumber dan Faktor Penyebab konflik dalam Pelayanan Kesehatan

- Melaksanakan Komunikasi Efektif untuk Pencegahan Konflik dan Intervensi Dini

- Melakukan Negosiasi dan Pemecahan Masalah dalam Penyelesaian Konflik

- Melaksanakan cara Mengatasi Emosi dan Percakapan yang sulit selama Konflik

- Mendorong Kolaborasi dan Kerjasama Tim

- Memahami Strategi Penyelesaian Konflik dalam Konteks Pelayanan Kesehatan

- Merefleksikan Gaya dan Strategi penyelesaian konflik Individu

Tanggal Pelaksanaan

Senin, 07 April 2025 pukul 17:00 s/d Selasa, 05 Agustus 2025 pukul 16:59

No Kontak Penyedia Pelatihan

Konten Pelatihan

Konten yang akan diajarkan dalam Pelatihan ini antara lain:
Yang Anda dapatkan di pelatihan ini :
JPL29 JPL
Satuan Kredit Profesi (SKP)10 Satuan Kredit Profesi (SKP)
total durasi0 Menit total video Pembelajaran
bahan bacaan3 Bahan bacaan
konten3 Konten dapat diunduh
sertifikatSertifikat kelulusan

Ulasan Pelatihan dari Peserta

0
0/5 (0 Ulasan)
0%
0%
0%
0%
0%
1
Peserta sudah mengikuti Pelatihan ini