CR 2B
Biaya Pelatihan Rp. 399.000,-
Silahkan melakukan pendaftaran dan pembayaran melalui link berikut:
https://zafyre.com/id/penyelesaian-konflik/
Pelatihan online dari Zafyre menawarkan program berbasis pembelajaran adaptif di bidang kesehatan, yang dirancang untuk memberikan materi yang relevan berdasarkan kemampuan peserta. Salah satu program unggulan adalah Pelatihan Manajemen Konflik Bagi Tenaga Kesehatan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan, pelatihan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pengantar penyelesaian konflik dalam pelayanan kesehatan, sumber dan faktor penyebab konflik, hingga strategi penyelesaian konflik yang efektif.
Dalam pelatihan Manajemen Konflik yang telah tersedia di Plataran Sehat dan bersertifikat Kemenkes dan Internasional ini, peserta akan mempelajari teknik komunikasi efektif untuk pencegahan konflik dan cara melakukan intervensi dini, negosiasi dan pemecahan masalah, serta cara mengatasi emosi dan percakapan sulit selama konflik. Peserta juga akan belajar tentang kolaborasi dan kerjasama tim, strategi penyelesaian konflik dalam konteks pelayanan kesehatan, dan gaya serta strategi penyelesaian konflik individu. Program ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan tenaga kesehatan dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi pasien.
Zafyre Helpdesk: https://support.zafyre.com/id/support/home
Zafyre Support Email: support@zafyre.com
Zafyre Support Whatsapp: 0811-1923-7240
Website: https://www.zafyre.com
Setelah mengikuti pelatihan peserta mampu memahami dan atau melaksanakan manajemen konflik dengan baik dan benar sesuai standar/ ketentuan yang berlaku di Fasilitas Pelayanan Kesehatan
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta mampu:
- Memahami Pengantar Penyelesaian Konflik dalam Pelayanan Kesehatan
- Memahami Sumber dan Faktor Penyebab konflik dalam Pelayanan Kesehatan
- Melaksanakan Komunikasi Efektif untuk Pencegahan Konflik dan Intervensi Dini
- Melakukan Negosiasi dan Pemecahan Masalah dalam Penyelesaian Konflik
- Melaksanakan cara Mengatasi Emosi dan Percakapan yang sulit selama Konflik
- Mendorong Kolaborasi dan Kerjasama Tim
- Memahami Strategi Penyelesaian Konflik dalam Konteks Pelayanan Kesehatan
- Merefleksikan Gaya dan Strategi penyelesaian konflik Individu