Konten yang akan diajarkan dalam Workshop ini antara lain:
1.
Peningkatan Kompetensi Komunikasi Antar Pribadi pada Tenaga Kesehatan untuk Menjamin Pelayanan yang Berpusat kepada Pasien (Patient-Centered Care)
Oleh:
Fasilitator
Online
2.
Pembinaan Tenaga Kesehatan dalam rangka Peningkatan Mutu Praktik dan Kompetensi Tenaga Kesehatan
Oleh:
Fasilitator
Online
3.
Kebijakan Dinas Kesehatan Provinsi dalam Memberdayakan Pasien, Keluarga dan Masyarakat melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE)
Oleh:
Fasilitator
Online
4.
Pentingnya Komunikasi Empatik dalam Pelayanan Kesehatan
Oleh:
Fasilitator
Online
5.
Membangun Kemampuan Tenaga Kesehatan dalam Melakukan Komunikasi Efektif Guna Meningkatkan Layanan Kesehatan yang Berpusat kepada Pasien (patient-centered care)
Oleh:
Fasilitator
Online
6.
Komunikasi Antar Pribadi (Interpersonal Communication): Skill dalam Membangun Hubungan yang Kuat Antara Tenaga Kesehatan dengan Pasien, Keluarga, dan Masyarakat (Metoda dan Simulasi Penerapan KAP)
Oleh:
Fasilitator
Online
7.
Penerapan Solution-Focused Therapy dalam Melayani Pasien di Fasilitas Pelayanan Kesehatan
Oleh:
Fasilitator
Online
8.
Komunikasi Antar Pribadi dalam Meningkatkan Kepatuhan Pasien
Oleh:
Fasilitator
Online
9.
Teknik Komunikasi Efektif dan Persuasif pada Pendonor dan Pengguna Darah di Unit Pengelola Darah (UPD)
Oleh:
Fasilitator
Online
10.
Penerapan Komunikasi Efektif dan Persuasif dalam Praktik Optometri
Oleh:
Fasilitator
Online
11.
Penerapan Komunikasi Efektif pada Pasien Penderita Gangguan Pendengaran
Oleh:
Fasilitator
Online
12.
Strategi Komunikasi Efektif dalam Meningkatkan Kualitas Produk Teknisi Gigi terhadap Pengguna
Oleh:
Fasilitator
Online
13.
Penerapan Komunikasi efektif dalam menangani Dismenore menggunakan Pengobatan Traditional Chinese Medicine
Oleh:
Fasilitator
Online
14.
Post Test Peningkatan Kompetensi Komunikasi Antar Pribadi pada Tenaga Kesehatan untuk Menjamin Pelayanan yang Berpusat kepada Pasien (Patient-Centered Care)