Beranda
>
WORKSHOP INTERPROFESIONAL KESEHATAN 2024 I Service Excellent and Handling Complaint for Health Professionals
WORKSHOP INTERPROFESIONAL KESEHATAN 2024 I Service Excellent and Handling Complaint for Health Professionals
Penyedia Pembelajaran:
LPK Prima Indonesia
Webinar
Menengah
Kuota 1.000 Peserta
4.79
221 Peserta Terdaftar
Online
Gratis
Tentang Webinar
Target Peserta
Semua Profesi Nakes (3.75 SKP)
Semua Profesi Lainnya
Tujuan Webinar
Kompetensi
Tanggal Pelaksanaan
Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 05:45 s/d Selasa, 25 Juni 2024 pukul 16:59
Konten Webinar
Konten yang akan diajarkan dalam Webinar ini antara lain:
1.
Prinsip-Prinsip Pelayanan Prima dalam Kesehatan
Oleh:
TRI NOVIA
Online
https://us06web.zoom.us/j/89032680873?pwd=zm6FPXRixhjjPSbXR6SsqhcSUhWWIf.1
Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 05.45 - Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 10.15
2.
Teknik Komunikasi Efektif dengan Pasien Keluhan
Oleh:
TRI NOVIA
Online
https://us06web.zoom.us/j/89032680873?pwd=zm6FPXRixhjjPSbXR6SsqhcSUhWWIf.1
Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 05.45 - Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 10.15
3.
Penanganan Keluhan Pasien dengan Efektif
Oleh:
NURUL ANISA
Online
https://us06web.zoom.us/j/89032680873?pwd=zm6FPXRixhjjPSbXR6SsqhcSUhWWIf.1
Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 05.45 - Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 16.59
Yang Anda dapatkan di webinar ini :
4 JPL
3.75 Satuan Kredit Profesi (SKP)
0 Menit total video Pembelajaran
1 Bahan bacaan
1 Konten dapat diunduh
Sertifikat kelulusan
Sebelumnya
Daftar Sekarang
Ulasan Webinar dari Peserta
4.79
4.79/5
(213 Ulasan)
82.16%
15.49%
1.41%
0.94%
0%
221
Peserta sudah mengikuti Webinar ini